Rabu, 24 Agustus 2011

BMTH!!!


About Bring Me The Horizon

Bring Me the Horizon adalah sebuah band metalcore Inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Visible Noise Records di Inggris, Epitaph Records di Amerika Serikat dan untuk Shock Records di Australia. Nama mereka berasal dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, di mana Kapten Jack Sparrow mengatakan "Now... Bring Me The Horizon" Mereka telah merilis tiga album studio dalam karirnya.
Oli Sykes sebelumnya berada di sebuah band metal, "Purple Curto" (sebagai Dummer dan vokalis), dengan temannya Neil Whitely, melepaskan 4 lagu, dan juga dilakukan di pura-pura hip-hop band "Rahim 2 Da Tomb" dengan saudaranya Tom dan drummer Matt Nicholls BMTH [rujukan] Pada tahun 2006, band ini menandatangani kontrak dengan thirty Days of Night Records, mereka adalah band pertama yang menandatangani ke label.Bring Me the Horizon merilis EP debut mereka adalah This Is What the Edge of Your Seat Was Made pada 2Oktober 2004 EP ini memperoleh band sejumlah besar perhatian, memuncak pada 41 di tangga album Inggris. 

Bring Me the Horizon mencatat studio album kedua mereka Suicide Season di Swedia dengan Fredrik Nordström. Dalam promosi bahan baru dari Suicide Season, band ini memulai tur utama pertama mereka di Amerika Serikat, serta tampil di Warped Tour 2008. Pada Mei 2008 Bring Me the Horizon adalah band pendukung utama pada I Killed The Prom Queen's farewell tur di Australia dengan The Ghost Inside dan The Red Shore sebagai mendukung . Meskipun tur pendek dan hanya 9 hari lamaaya. Pada 18 September 2008 Suicide Season dorolis di Aerika Serikat dan 29 September di Eropa melalui Visible Noise, dipromosikan menggunakan tagline " September is Suicide Sason".
Pada November 2009 Bring Me the Horizon merilis versi remix dari Suicide Season, berjudul Suicide Season: Cut Up!. Musisi dan produser ditampilkan di album termasuk Ben Weinman, Sonny Moore, L'Amour La Morgue, Utah Saints dan Shawn Crahan. Sykes tahun itu guested pada lagu Admiral Arms song "Dawn of the New Age" , yang muncul padaEP "Stories Are Told", dirilis pada bulan November 2009.Ada Apakah Neraka, Percayalah Me aku Dilihat ini. There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret (2010-sekarang)
Album ketiga band 
There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret debut di nomor 17 di Billboard 200 di Amerika Serikat, nomor 13 di chart album Inggris, dan nomor 1 di Chart Album Australia, UK Rock Chart dan UK indie chart. Meskipun mencapai nomor 1 di Australia, penjualan album dari 3.600 yang mereka peroleh ke sana, adalah yang terendah dalam sejarah tangga lagu ARIA . Pada tahun 2010 anggota dariBring Me Horizon (Jona Weinhofen, Lee Malia dan Oli Sykes) guested on This One's For You by Australian rapcore band Deez Nuts (Sykes providing vocals on "If You Don't Know Now You Know")..


Current members

Oliver Sykes – lead vocals, keyboards (since 2004)
Lee Malia − lead guitar (since 2004)
Jona Weinhofen - rhythm guitar, keyboards, vocals (since 2009)
Matt Kean − bass (since 2004)
Matt Nicholls − drums, percussion (since 2004)

Former members

Curtis Ward − rhythm guitar (2004–2009)

1 komentar:

  1. The World's Best Casino – Baccarat Strategy Guide 2021
    There is something for all players to love about 온카지노 baccarat. You know the classics like worrione Blackjack, Roulette and Blackjack, 제왕카지노

    BalasHapus